Lowongan Kerja Jakarta, Sumatera Selatan, Tangerang Oktober 2013

Updated at: 10:31.
Under Category: D3,Jakarta,Sumatera Selatan,Tangerang

Lowongan Kerja Jakarta, Sumatera Selatan, Tangerang Oktober 2013 ~ Info Lowongan Kerja Oktober 2013, Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013, Loker Terbaru Oktober 2013, Update Lowongan Kerja Oktober 2013, Job Vacancy Oktober 2013, Bursa Lowongan Pekerjaan Oktober 2013, Lowongan Kerja Bulan Oktober 2013 di Jakarta, Sumatera Selatan, Tangerang.

Nama Perusahaan     :    PT. Mayora Indah
Deskripsi     :    PT Mayora Indah . Perusahaan ini bergerak dalam bidang industri makanan yang sudah pasti teruji kualitas setiap makanan yang di buatnya banyak sekali makanan yang di buat Oleh PT Mayora Indah seperti : Roti, Wafer, Biskuit Dll dan hasil Produksinya sudah mencapai Luar Negri.

Alamat Kantor Pusat :
Jl Raya Tomang 21-23 Ged Mayora. Tomang, Grogol Petamburan. Jakarta Barat 11440 DKI Jakarta.
No. Telp. :(021) 50395777

Lowongan Kerja Jakarta, Sumatera Selatan, Tangerang Oktober 2013 untuk :
1. Finance Accounting Supervisor (FAS)
2. Finance Accounting Staff (FA)


Lokasi Kerja di : Jakarta, Sumatera Selatan, Tangerang

Persyaratan :

    Laki-laki / Wanita
    Usia Max. 25 Tahun
    Pendidikan Min. D3 Akuntansi & Segalajurusan
    Mempunyai Pengalaman Dibidang yang sama Min. 6 bulan pada Posisi yang sama
    Mengerti Akuntansi, PSAK
    Mampu Bekerja dibawah Tekanan
    Bersedia Bekerja Lembur Bersedia ditempatkan di Seluruh Wilayah Indonesia

Kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah melalui alamat di bawah ini Via Email ke : mayora.indah@email.com

CV & Application Letter yang telah diterima akan kami proses.

Berkas yang di nyatakan Lolos seleksi akan di Panggil oleh HRD Department melalui Surat Panggilan yang dikirim dengan via email, data maksimal 1MB.

         Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Tgl. Penutupan *Lowongan Kerja Jakarta, Sumatera Selatan, Tangerang Oktober 2013* 31 Oktober 2013

Demikianlah Info Lowongan Pekerjaan Oktober 2013 yang bisa saya sampaikan kepada Anda, semoga informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk Anda semua. Bisa Anda baca juga Lowongan Kerja PT. Viswa International di Jakarta Oktober 2013.

"Lowongan Kerja Jakarta, Sumatera Selatan, Tangerang Oktober 2013" Diupdate oleh , , at 10:31 dalam topik D3,Jakarta,Sumatera Selatan,Tangerang dan permalink http://lowonganpekerjaanoktober.blogspot.com/2013/08/lowongan-kerja-jakarta-sumatera-selatan.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :