Lowongan Kerja Banda Aceh Oktober 2013

Updated at: 21:39.
Under Category: Aceh,SMU

Lowongan Kerja Banda Aceh Oktober 2013 ~ Info Lowongan Kerja Oktober 2013, Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013, Loker Terbaru Oktober 2013, Update Lowongan Kerja Oktober 2013, Job Vacancy Oktober 2013, Bursa Lowongan Pekerjaan Oktober 2013, Lowongan Kerja Bulan Oktober 2013 di Banda Aceh.

Nama Perusahaan     :    PT. Kreasi Auto Kencana
Deskripsi     :    PT. Kreasi Auto Kencana berdiri sejak tahun 2000 sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri otomotif. Pada 27 Oktober 2002, PT. Ford Motor Indonesia (FMI) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) mobil Ford di Indonesia menunjuk PT. Kreasi Auto Kencana sebagai Authorized Dealer Ford untuk wilayah Jakarta Pusat dengan pelayanan Sales, Service dan Sparepart (3S). Pada 28 Febuari 2003 diresmikanlah Ford Kelapa Gading sebagai sub branch Ford Jakarta Pusat. Ditahun yang sama diresmikan juga Ford Medan (3S) dengan PT. Auto Kencana Andalas untuk melayani pelanggan yang berada di wilayah Sumatera Utara dan NAD.

PT. Kreasi Auto Kencana dan PT. Auto Kencana Andalas lebih dikenal dengan sebutan Auto Kencana Group. Dengan visi menjadi dealer Ford nomor satu di Indonesia, AK Group memperluas jaringan sampai ke pulau Papua dengan mendirikan Ford Sorong (3S) pada tahun 2004. Dengan komitmen yang tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik, menyerahkan kendaraan sesuai waktu yang dijanjikan, Ford Jakarta Pusat dinobatkan sebagai Dealer of The Year 2004. Di tahun 2005, AK Group mengembangkan sayap dengan meresmikan Ford Jayapura (3S) dan mendapatkan kembali penghargaan Dealer of The Year 2005. Pada tahun 2006, FMI mempercayakan Ford Jakarta Barat (3S) kepada AK Group. Berkat dukungan pelanggan yang setia, AK Group dinobatkan kembali sebagai Dealer of The Year 2006. Ford Nanggro Aceh Darussalam (3S) dan Ford Rantau Prapat diresmikan pada tahun 2007. Pada tahun 2008, meningkatnya kebutuhan dan kepercayaan masyarakat kota Medan, direlokasikanlah Ford Medan ke lahan yang lebih luas dengan fasilitas terlengkap (3S+Body Repair). Dan di tahun 2008, Dealer of The Year diberikan kembali kepada AK Group – Ford Jakarta Barat.

Dengan berbagai prestasi, di tahun 2010, FMI memberikan kepercayaan kembali kepada AK Group dengan meresmikan Ford Pluit untuk melayani masyarakat Jakarta Utara bersama Ford Kelapa Gading. Disusul diresmikannya Ford Manokwari pada Maret 2011. Kepercayaan dan dukungan yang terus menerus dari pelanggan, FMI, dan rekanan yang ada, Ford Tangerang mulai beroperasi pada 1 Februari 2012, dan menjadikan AK Group sebagai jaringan dealer Ford terluas di Indonesia. Kejujuran kepada pelanggan, rekanan dan perusahaan, mandiri, sportif, dan saling bekerja sama dalam tim menjadi ciri khas karyawan AK Group. Dengan pendidikan yang diberikan bagi setiap karyawan, menghasilkan para juara dalam kontes-kontes yang diadakan oleh FMI. AK Group memberikan jenjang karir yang jelas bagi karyawan yang berprestasi. Peluang bagi setiap karyawan untuk berkarya sebagai bagian dari Auto Kencana Family.
Sales Consultant - Banda Aceh

Lokasi Kerja di : Banda Aceh

Responsibilities:

    Melakukan penjualan unit & asesoris kepada costumer, termasuk memberikan product knowledge mengenai unit yang ditawarkan serta bertanggung jawab atas pelayanan penjualan yang diterima oleh costumer tsb
    Aktif dalam melakukan pendekatan untuk mendapatkan costumer Retail, Government Fleet, Major Fleet & Business Fleet untuk mencapai target penjualan
    Melakukan penjualan sesuai dengan target yang ditentukan oleh pihak manajemen
    Menyusun dan melaporkan data-data hasil penjualan unit & asesoris yang dicapainya pada bulan tsb kepada Sales Supervisor (kaitannya dengan retail report)
    Membantu melengkapi berkas yang diperlukan untuk surat-surat kendaraan

Requirements Lowongan Kerja Banda Aceh Oktober 2013:

    Usia maksimal 35 tahun
    Pendidikan minimal SMU (sederajat)
    Penempatan sesuai dengan domisili atau Dealer terdekat (sesuai dengan kebutuhan)
    Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
    Berpengalaman dibidang penjualan atau sales (nilai tambah)
    Memiliki motivasi kerja yang tinggi
    Berpenampilan rapih dan Menarik
    Memiliki Keterampilan Menjual
    Terampil, Pekerja Keras dan Ulet
    Energik, Percaya diri
    Diutamakan memiliki SIM C dan memiliki kendaraan pribadi
    Mampu bekerja dengan target dan dibawah tekanan
    Jujur, disiplin dan menyukai tantangan

Kirimkan CV atau datang langsung ke alamat:

HEAD OFFICE: Jln. Boulevard Barat Raya Blok LC 8 No. 1, Kelapa Gading

Atau dapat langsung WALK IN INTERVIEW  di Dealer terdekat dengan  membawa CV lengkap, pada Hari dan jam kerja.

Hari : Senin s/d Jumat
Pukul : 09.00 – 15.00 WIB

Alamat:
JL. Cut Nyak Dien
No. 530
Lamteumen Timur
Banda Aceh
Telp : (0651) 48818

Website : http://www.autokencana.com/

Tgl. Penutupan *Lowongan Kerja Banda Aceh Oktober 2013* 31 Oktober 2013

Demikianlah Info Lowongan Pekerjaan Oktober 2013 yang bisa saya sampaikan kepada Anda, semoga informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk Anda semua. Bisa Anda baca juga Lowongan Kerja Malang Oktober 2013.

"Lowongan Kerja Banda Aceh Oktober 2013" Diupdate oleh , , at 21:39 dalam topik Aceh,SMU dan permalink http://lowonganpekerjaanoktober.blogspot.com/2013/09/lowongan-kerja-banda-aceh-oktober-2013.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :