Lowongan Kerja Banjarmasin Oktober 2013

Updated at: 22:11.
Under Category: Banjarmasin,D3,S1

Lowongan Kerja Banjarmasin Oktober 2013 ~ Info Lowongan Kerja Oktober 2013, Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013, Loker Terbaru Oktober 2013, Update Lowongan Kerja Oktober 2013, Job Vacancy Oktober 2013, Bursa Lowongan Pekerjaan Oktober 2013, Lowongan Kerja Bulan Oktober 2013 di Banjarmasin.

Nama Perusahaan     :    PT. Gogomedia Visindo
Deskripsi     :    Gogomall TV Shopping (www.gogomall.co.id), merupakan sebuah perusahaan TV Shopping Indonesia yang dinamis dan bertumbuh luar biasa pesat, dengan 35+ cabang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia.Saat ini, kesuksesan kami terukir dalam pengembangan berbagai lini produk dari Home Appliance, Kitchen Appliance, Health & Beauty, Slimming Products, Fashion Apparels, dan banyak kategori produk lainnya. Bergabunglah dengan kami dan saksikan sendiri: - Produk-produk yang inovatif dan best-seller berkelas dunia, - sistem pemasaran Online & Offline yang kuat, serta program iklan TV Shopping yang unik, yang didukung oleh teknologi IT advanced & ter-integrasi, yang sejalan dengan misi kami untuk menjadi perusahaan TV Shopping terbesar #1 di Indonesia.
Branch Manager Banjarmasin

Lokasi Kerja di : Banjarmasin

Requirements Lowongan Kerja Banjarmasin Oktober 2013:

    Usia 30-35 Tahun
    Pendidikan Minimal D3/S1
    Pengalaman minimal 3 Tahun di bidang yang sama
    Mempunyai Pengalaman minimal 2 Tahun dibidang Direct Selling
    Lebih disukai pengalaman dlm penjualan Home Appliances/ Cook Ware
    Memiliki Leadership & Interpersonal komunikasi bagus
    Mempunyai kemampuan analisa
    Mampu bekerja dibawah tekanan & bisa bekerja sama dalam Team Work
    Memiliki jaringan / relasi yang luas
    Bersedia ditempatkan di daerah banjarmasin & Sekitarnya.
    Posisi Urgent

Kirim CV+Surat Lamaran Lengkap ke : gunadi.purnama@gmail.com

Website : http://gogomall.co.id/

Tgl. Penutupan *Lowongan Kerja Banjarmasin Oktober 2013* 31 Oktober 2013

Demikianlah Info Lowongan Pekerjaan Oktober 2013 yang bisa saya sampaikan kepada Anda, semoga informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk Anda semua. Bisa Anda baca juga Lowongan Kerja Banten Oktober 2013.

"Lowongan Kerja Banjarmasin Oktober 2013" Diupdate oleh , , at 22:11 dalam topik Banjarmasin,D3,S1 dan permalink http://lowonganpekerjaanoktober.blogspot.com/2013/09/lowongan-kerja-banjarmasin-oktober-2013.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :