Lowongan Kerja Kalimantan, Sulawesi, Makassar, Samarinda, Kendari, Jakarta Oktober 2013

Lowongan Kerja Kalimantan, Sulawesi, Makassar, Samarinda, Kendari, Jakarta Oktober 2013 ~ Info Lowongan Kerja Oktober 2013, Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013, Loker Terbaru Oktober 2013, Update Lowongan Kerja Oktober 2013, Job Vacancy Oktober 2013, Bursa Lowongan Pekerjaan Oktober 2013, Lowongan Kerja Bulan Oktober 2013 di Kalimantan, Sulawesi, Makassar, Samarinda, Kendari, Jakarta.

Nama Perusahaan     :    PT. Mc Dermott Cabang Batam
Deskripsi     :    PT. Mc. Dermott adalah sebuah perusahaan asal Amerika Serikat yang bergerak dibidang konstruksi rig (untuk mengebor minyak) di laut.

Alamat :
Jl HR Rasuna Said Kav C/7-9 Wisma Tugu II, JAKARTA 12940 DKI JAKARTA
Telp. : (021)-70319111

Lowongan Kerja Kalimantan, Sulawesi, Makassar, Samarinda, Kendari, Jakarta Oktober 2013 untuk :
1. Manager Servise (MS)
2. Staff Administrasi (SA)
3. Sales Supervisor (SSV)
4. Tehnisi


Lokasi Kerja di : Kalimantan, Sulawesi, Makassar, Samarinda, Kendari, Jakarta

Persyaratan :

    Pria/Wanita
    Sehat jasmani dan rohani
    Telah menyelesaikan studi program D3 atau S1 dari fakultas teknik arsitektur atau teknik sipil bagian bangunan gedung, atau jalan dan jembatan
    Indek Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 dari skala 4.00
    Menguasai program komputer secara umum dan program khusus sesuai dengan posisi dan bidang tugasnya
    Mampu bekerja secara team work dan memiliki jiwa kepemimpinan untuk semua posisi

Curicculum Vitae (Daftar Riwayat Hidup) pemohon, Pas Photo 4x6 sebanyak 3 lembar pemohon Ijazah dan transkrip nilai pemohon yang telah dilegalisir fakultas atau Universitas:
1. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
2. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
3. Surat Keterangan dari Universitas dalam hal ijazah belum diterimakan

Kirimkan lamaran CV, Application Letter via Email Ke : mcdermott_batam@yahoo.co.id

         Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Tgl. Penutupan *Lowongan Kerja Kalimantan, Sulawesi, Makassar, Samarinda, Kendari, Jakarta Oktober 2013* 31 Oktober 2013

Demikianlah Info Lowongan Pekerjaan Oktober 2013 yang bisa saya sampaikan kepada Anda, semoga informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk Anda semua. Bisa Anda baca juga Lowongan Kerja PT. Mpm Tour & Travel di Jakarta Oktober 2013.

"Lowongan Kerja Kalimantan, Sulawesi, Makassar, Samarinda, Kendari, Jakarta Oktober 2013" Diupdate oleh , , at 23:26 dalam topik D3,Jakarta,Kalimantan,Kendari,Makassar,S1,Samarinda,Sulawesi dan permalink http://lowonganpekerjaanoktober.blogspot.com/2013/09/lowongan-kerja-kalimantan-sulawesi.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :