Lowongan Kerja Semarang Oktober 2013

Updated at: 21:13.
Under Category: S1,Semarang

Lowongan Kerja Semarang Oktober 2013 ~ Info Lowongan Kerja Oktober 2013, Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013, Loker Terbaru Oktober 2013, Update Lowongan Kerja Oktober 2013, Job Vacancy Oktober 2013, Bursa Lowongan Pekerjaan Oktober 2013, Lowongan Kerja Bulan Oktober 2013 di Semarang.

Nama Perusahaan     :    PT. Fastrata Buana (Distributor Kapal Api)
Deskripsi     :    Kami meyakini bahwa SDM adalah aset terpenting yang telah membuat kami saat ini terus tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan Distributor Nasional terkemuka. Area distribusi kami menjangkau seluruh wilayah nusantara dengan produk-produk bermutu tinggi (Kopi Kapal Api, Kopi ABC, Good Day, Relaxa, Say dll). Organisasi kami juga telah menerapkan strategi bisnis berbasis teknologi komputer kelas dunia (Enterprise Resource Planning/ ERP) ORACLE versi 12.06 yang bersifat real time dan efisien ke seluruh jaringan cabang-cabang kami di Indonesia. Sebagai bagian dari grup Kapal Api Global (KAG), kami sedang mencari para profesional yang siap berkontribusi bersama-sama kami untuk posisi sebagai berikut:
Supervisor Logistik (Semarang)

Lokasi Kerja di : Semarang

Responsibilities:

    Mengkoordinasi dan mengawasi ketersediaan barang, memonitor aging stok gudang, penanganan retur barang agar sesuai dengan ketentuan
    Mengkoordinasi, melaksanakan, dan memonitor proses pengiriman barang ke pelanggan, jam efektif ekspedisi, pending order, service level agar sesuai ketentuan

Requirements Lowongan Kerja Semarang Oktober 2013:

    Usia maksimal 35 tahun
    Pendidikan S1 semua jurusan
    Menguasai Ms. Office
    Mempunyai pengalaman di posisi yang sama minimal 2 tahun
    Pengalaman dibidang Supply Chain/Logistik/Warehouse minimal 3 tahun
    Mempunyai kemampuan leadership, komunikasi dan koordinasi yang cukup baik
    Penempatan : Semarang

Website : http://www.kapalapiglobal.com/

Tgl. Penutupan *Lowongan Kerja Semarang Oktober 2013* 31 Oktober 2013

Demikianlah Info Lowongan Pekerjaan Oktober 2013 yang bisa saya sampaikan kepada Anda, semoga informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk Anda semua. Bisa Anda baca juga Lowongan Kerja Sidoarjo Oktober 2013.

"Lowongan Kerja Semarang Oktober 2013" Diupdate oleh , , at 21:13 dalam topik S1,Semarang dan permalink http://lowonganpekerjaanoktober.blogspot.com/2013/09/lowongan-kerja-semarang-oktober-2013.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :