Lowongan Kerja PT. LB Resources di Jakarta Oktober 2013

Updated at: 10:34.
Under Category: D3,Jakarta,S1

Lowongan Kerja PT. LB Resources di Jakarta Oktober 2013 ~ Info Lowongan Kerja Oktober 2013, Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013, Loker Terbaru Oktober 2013, Update Lowongan Kerja Oktober 2013, Job Vacancy Oktober 2013, Bursa Lowongan Pekerjaan Oktober 2013, Lowongan Kerja Bulan Oktober 2013 di Jakarta.

Nama Perusahaan     :    PT. LB Resources
Deskripsi     :    PT. LB Group adalah Perusahaan induk (holding company) adalah perusahaan yang menjadi perusahaan utama yang membawahi beberapa perusahaan yang tergabung ke dalam satu grup perusahaan.

PT. LB Group memiliki visi & misi menjadi perusahaan terkemuka dan menyediakan segala bidang usaha yang dibutuhkan masyarakat di era yang penuh tantangan ini.

Jenis usaha kami berkembang dari tahun ke tahun mulai makanan & minuman, tambang, digital advertising, IT, hingga Production House di dunia perfilman Indonesia.

Bagi kami, karyawan adalah aset perusahaan yang bisa saling berkontribusi dalam memajukan perusahaan kami yang terus berkembang pesat.

Seiring perkembangan perusahaan LB Group yang kian meluas, kami mencari kandidat-kandidat yang memiliki etos kerja yang tinggi, inisiatif & penuh tanggung jawab. Selamat Bergabung! Semoga anda yang terpilih!

Alamat Kantor :
Jl. Patal Senayan No. 26, Kebayoran lama, Grogol Utara.
Telpon : 021-29037675

Lowongan Kerja PT. LB Resources di Jakarta Oktober 2013 untuk :
Secretary - Personal Assistant

Lokasi Kerja di : Jakarta

Persyaratan :

    Female 20-30 years old
    Min. D3/S1
    Pintar, Ceria, Rapih, & TelitI
    Good Personality & Multi Task
    Good Looking & Good Dressing
    Bisa oral & written dalam bahasa inggris lebih diutamakan

Kirimkan CV & Application Letter ke HRD PT. LB Group :

Jl. Patal Senayan No. 26, Kebayoran lama, jakarta Selatan 12210
E-mail : fadilahaffani@lbresources.net

         Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Tgl. Penutupan *Lowongan Kerja PT. LB Resources di Jakarta Oktober 2013* 24 Oktober 2013

Demikianlah Info Lowongan Pekerjaan Oktober 2013 yang bisa saya sampaikan kepada Anda, semoga informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk Anda semua. Bisa Anda baca juga Lowongan Kerja Jakarta, Sumatera Selatan, Tangerang Oktober 2013.

"Lowongan Kerja PT. LB Resources di Jakarta Oktober 2013" Diupdate oleh , , at 10:34 dalam topik D3,Jakarta,S1 dan permalink http://lowonganpekerjaanoktober.blogspot.com/2013/08/lowongan-kerja-pt-lb-resources-di.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :